Minggu, 22 Juni 2014

Jobsheet OOP

3 minggu lalu saya dapat amanah buat ngajar OOP pake bahasa pemrograman Java pake IDE Netbeans. Sebagai bahan ajar, saya membuat jobsheet untuk praktikumnya. Sementara materi yang saya ajar ada 3 topik, saya upload lewat scribd. Saya kasih link disini, semoga bisa bermanfaat bagi yg mau belajar OOP.
Berikut linknya:

Bagi yg masih awam dengan gimana cara donlod di scribd, bisa klik disini.
File di scribd ada yang berbayar dan ada yang gratis. Kalo yg uda pernah upload file di scribd, entah itu makalah, artikel ato tugas sekolah/kuliah yg pernah dibikin, mungkin bisa mendapatkan file berbayar secara gratis, karena scribd menggunakan sistem barter/saling share. Kita ngasih file ke scribd, dia akan ngasih file ke kita gratisan juga. Jadi sebaiknya untuk yang baru gabung/daftar di scribd, upload file di scribd dulu. Karena teman saya ada yang baru daftar, belum upload file, dia tetap suruh bayar juga makalah yg mau di donlod. Ini masih persepsi saya sih... berdasarkan pengalaman saya dan teman saya yg saya bandingkan. Semoga sekilas info ini bisa membantu...

Semoga bermanfaat...
(^__^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar