Minggu, 12 Februari 2012

...Pidato Steve Jobs Saat Kelulusan...


Terkadang hidup mengejutkanmu. Tiba-tiba kau harus menelan pil pahit yang tidak pernah kau harapkan.Tapi sebenarnya kau memang membutuhkannya. Jangan pernah kehilangan kepercayaan. Hal yang terus membuatku ingin maju adalah aku mencintai apa yang kulakukan.

Satu-satunya cara mencapai kepuasan hidup adalah percaya bahwa apa yang kamu lakukan adalah karya besar. dan satu-satunya cara untuk melakukan karya besar adalah dengan mencintai apa yang kau lakukan. Jika kau masih belum menemukannya, tetaplah mencari.jangan pernah diam di satu tempat. Begitu kata hatimu berbicara, kau akan tahu bahwa kau telah menemukannya. Dan, segalanya akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi seiring waktu berjalan. Tetaplah mencari sampai kau menemukannya. Jangan pernah berhenti…

Waktu kalian terbatas, jadi jangan menyia-nyiakannya dengan menjalani hidup orang lain. Jangan terjebak oleh dogma − artinya adalah hidup dengan hasil pikiran orang lain. Jangan biarkan pendapat orang lain menenggelamkan kata hatimu. Dan hal yang paling penting adalah memiliki keberanian untuk mengikuti kata hati dan intuisimu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar